Akhirnya Upgrade iPad ke iOS 5.1 dan iTunes 10.6.1.7


itunes
Cukup lama iOS 5 keatas diluncurkan dan mulai banyak tool untuk jailbreak tersedia. Namun iOS 5 hanya saya pakai untuk iPhone berhubung iPhone saya pakai untuk online dan berselancar, sedangkan iPad sebagian besar saya pakai untuk menulis dan bermain game sesekali waktu untuk membunuh rasa penat.

Beberapa hari lalu perangkat iPhone 4 yang saya miliki telah terjual, kini saya hanya mempunyai 1 produk apple yaitu iPad generasi pertama. iPad ini masih dijejali dengan iOS 4.2.1 karena males untuk upgrade dan merasa sudah cukup dengan software versi 4.2.1. Namun cerita berbeda ketika melihat banyak review tentang iOS 5.1 yang baru diluncurkan dan sudah default untuk new iPad yang baru release. Akhirnya iPad diupgrade ke iOS 5.1 bersamaan dengan update iTunes

iOS 5.1 mengalami banyak peningkatan! diantaranya adalah resolusi dan kualitas maps yang sudah bisa memberikan alternative jalur ketika menggunakanya untuk track sebuah lokasi tertentu. Yang paling saya sukai dari iOS 5.1 ini adalah sebuah menu yang cukup dalam letaknya yaitu gesture, dimana gesture memungkinkan kita untuk menutup aplikasi dan kembali ke home dengan pinch menggunakan 4, 5 jari. Masih banyak lagi kelebihan dari iOS 5.1.

One thought on “Akhirnya Upgrade iPad ke iOS 5.1 dan iTunes 10.6.1.7

Leave a Reply

