Kuliah Adalah Tempat Berkembangnya Pola Pikir


Berawal dari sebuah ide untuk membuat sebuah blog yang berisikan tentang komputer kemudian merangsek kebisnis hosting yang saat ini setengah mati suri walaupun kami punya client. Kenapa saya bilang mati suri ? ya karena kami tidak promosi sama sekali kecuali install wordpress di reseller hosting yang sudah dibeli.

Siang tadi kami berkumpul lagi dengan maksud ingin membicarakan masalah sisa uang yang dipakai belanja hosting, domain dan termasuk hasil penjualan hosting. Seperti pembicaraan-pembicaraan sebelumnya selalu ada saja yang bertanya dan mengusulkan untuk membuat sesuatu karya yang menakjubkan dan belum pernah ada.

Ada banyak ide yang bersliweran dan tidak satupun yang mungkin untuk dikerjakan dalam waktu dekat mengingat kami semua sudah punya pekerjaan dan  sampailah kepada titik ide diluar dari jalur komputer (IT) yaitu konveksi.

Ide konveksi ini sebenarnya sudah dikemukakan dahulu oleh @elang_sakti namun saya tidak merespon dengan baik karena saya tidak paham dan mengerti target pasarnya seperti apa, namun karena kumpulnya bertiga jadi banyak kepala yang berpikir dan mendapat pencerahan setelah beberapa pertimbangan.

Kesimpulan dari cerita diatas adalah dunia kuliah tidak melulu menghasilkan sebuah teori lewat buku yang dipelajari melainkan juga sebagai wadah pembentuk pola pikir dan menciptakan sebuah ruang lingkup partner-partner yang bisa diajak berbisnis ataupun berkarya dalam membuat sebuah produk.

2 thoughts on “Kuliah Adalah Tempat Berkembangnya Pola Pikir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s