Nonton Star Wars Via Terminal


Baru saja saya dikabari sebuah film yang sangat bagus oleh rekan sesama pengguna linux, yang nota beneadalah seorang Geek kelas berat.

sebelumnya disebuah room chating, ada seorang teman meminta film pirates of carabian 4 yang keren itu. Banyak juga yang meminta film itu ke saya, entah mungkin mereka pikir saya kolektor kali yach :P!!!. Well mereka tau saya sering banget ngebajak film2 gituan *ngebajak kok bangga*.  Oooo….ujungnya saya memang tergolong sering ngebajak film Holywood, itu karena susah nonton nya kalau di Indonesia, apalagi kalau mau nunggu dirental disc, bisa nunggu sampai berbulan-bulan baru keluar filmnya. Eits….tapi saya tidak level nonton dengan kualitas buruk seperti TS, CAM dan sejenisnya lah, bahkan kualitas BDRIP saya tidak suka. Kualitas HD dan DVD adalah pavorit saya😀. Star wars in terminal Back to topick. Teman saya yang seorang Geek tadi menawarkan sebuah film, namun akses nya via telnet,,,(doh) saya bingung maksud teman saya ini apaan,! dia pun memberikan sebuah link  telnet towel.blinkenlights.nl  Pembaca mengetikan perintah itu diterminal dan tunggu film nya keluar :P… selamat menonton

Note: Syarat koneksi internet cukup untuk telnet😀

Leave a Reply

