Osama Bin Laden Not Dead #1 [Osama Bin Laden Belum Mati]


Osama bin laden belum matiBeberapa kali pemerintah AS meyakinkan dunia akan kematian Osama Bin Laden, namun tidak cukup untuk membuat saya percaya, apalagi sekarang ditambah lagi masalah mayat yang dibuang kelaut. Ini membuat sederet pertanyaan dibenak saya, kenapa begini dan kenapa begitu ?. Well seandainya memang benar meninggal, tidak akan habis sebatas 1 Osama Bin Laden saja, karena akan tumbuh ribuan Osama Bin Laden yang baru muncul di banyak belahan dunia yang belum semua kita jajaki ini. Opini yang saya lontarkan disini, bukan berarti saya pro terhadap Osama, dan bukan berarti juga saya kontra, karena ada banyak sisi Osama bagi saya melakukan sesuatu yang benar, tapi tidak sedikit juga sisi yang salah dia lakukan, di sudut pandang saya sebagai orang yang tidak begitu mengerti akan agama, dan saya hanya menilai dari sudut pandang ilmu yang saya dapat di Madrasah Ibtidaiyah sampai ke Madrasah Tsanawiyah, itu saja, jadi jika ada yang beranggapan opini saya salah, yach tergantung pembaca sekalian.

Jakarta – Osama bin Laden ditembak mati pasukan Amerika Serikat di kota Abbottabad, Pakistan. Jenazah pimpinan Al Qaeda itu kabarnya sudah dibenamkan ke dasar laut. ” Ini petikan berita yang dimuat detik, dan perlu dipertanyakan kenapa dibuang kelaut, apakah takut diketahui kalau mayat yang dibuang itu bukanlah mayat Osama ? atau bagaimana kah ?.

Well…ini akan menjadi daftar pertanyaan panjang dalam benak kita, karena penjelasan yang logis belum juga didapat, katanya setiap negara tidak ada yang bersedia untuk mengambil jenazahnya. Bukankah dia punya keluarga ? anak dan istri ? ah, rasanya tidak mungkin mereka tidak mau memakamkan jenazahnya, padahal hukum nya fardu kipayah…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s