Osama Bin Laden Not Dead…..


Osama Bin Laden Not Dead…..mungkin pembaca sekalian kurang setuju dengan judul tulisan saya diatas,,,well semua tergantung pembaca dari sudut pandang mana melihatnya. Akan saya ulas dilain kesempatan.
Photo Osama bin laden sPhoto osama bin laden meninggaletelah meninggal, photo ini beredar di facebook dan dibanyak media, namun belum ada kejelasan dari pemerintah AS akan photo ini, welll, saya masih belum yakin kalau Osama Bin Laden meninggal, bukan karena saya pro atau kontra terhadap Osama. Tapi karena berita seperti ini sudah terjadi berkali-kali, walau sekarang Obama melakukan konfrensi pers secara langsung untuk memastikan dunia percaya dengan Obama, tapi tidak begitu dengan saya, karena benar-benar belum yakin kalau Osama meninggal, kita liat saja nanti bagaimana kebenaran beritanya…

Photo yang diklaim diambil setelah meninggal
Osama bin laden dead

One thought on “Osama Bin Laden Not Dead…..

Leave a Reply

