Atlet Masuk TV


The Coat of Arms of Indonesia is called Garuda...

Image via Wikipedia

Tentara masuk desa…….Yach begitulah yang sering kita dengar zaman dahulu dikampung saya, walau secara kasat mata saya tidak melihat tentara dikampung ku, tapi istilah “tentara masuk desa” sudah ramah kita dengar ditelinga kita. Atlet Masuk TV, apakah kita akrab mendengar istilah ini ? sepertinya tidak, karena atlit memang sering diliput media. Namun yang saya maksud atlit masuk TV disini adalah, ketika para atlit kita mulai merambah kedunia sinetron maupun layar lebar, dan fokus pembicaraan saya disini adalah mengenai Irfan Bachdim yang akan maen sinetron dengan judul “TENDANGAN DARI LANGIT The Movie”. Sebelumnya saya pernah melihat dan mendengar Anar Urbaningrum, ketua umum partai demokrat pernah bilang “prestasinya bagus, tapi asal jangan cepet2 maen sinetron” nampaknya perkataan pentolan partai demokrat ini memang telah diprediksi sebelumnya, terbukti sekarang akan dan sudah maen film (doh). apa jadinya persebakbolaan Indonesia jika semua pemain nya jadi artis. Inilah cobaan pemain Indonesia dengan penampilan bagus, akan selalu dilirik industri film Indonesia, jadi ini murni bukan kesalahan dari sisi pemain saja, saya pikir dari sisi industri film juga turut menyumbang mandegnya prestasi pemain kita [IMHO].

Well….Walau main sinetron semoga saja prestasinya tetap baik dan bisa mengharumkan nama bangsa kita. Amiiiin

Leave a Reply

