Mengintip Ka’bah Dengan Google Earth


Adalah Smart provider baru yang saya coba beberapa hari lalu, akibat dari tergiur melirik koneksi teman kampus dengan kecepatan downloadnya sampai 400kB, akhirnya saya pun memutuskan untuk membeli barang serupa. Hasil ujicoba download menggunakan IDM, dan menggunakan WGET di Linux saya lupa skrinsut *Modem ZTE tetep istimewa di BlankON, Baca bagian akhir*
IDM and Firefox4

Niat menguji koneksi smart dan ingin menikmati dunia dengan google earth, yang sebelumnya saya sering mencoba. Namun karena koneksi kurang bagus, tersendat-sendat tampilan dari google earth ini, maklum saja dia ngeload gambar dunia. Arab saudi menjadi pelampiasan experimen pertama menguji koneksi smart dengan google earth, dan tentunya lansung melirik kota suci dan mengarahkan kursor ke Ka’bah. Berikut skrinsut saya ambil dibagian pintu Ka’bah.
Ka'bah

Yang menarik lagi dari smart dengan menggunakan modem ZTE adalah dia sudah mendukung PLUG and Play di OS BlankOn Pattimura, walau ketika pertama kali mencolokkan ke komputer harus modprobe terlebih dahulu, tapi di hari berikutnya atau seterusnya tidak perlu modprobe lagi. Lebih jauh tentang modem ZTE di OS BlankOn Pattimura akan saya bahas dilain topik

Leave a Reply

