My Blog Dead


Beberapa minggu yang lalu saya sempat kampanye difacebook akan niat saya untuk mengambil alih singgasana keyword di google, dengan keyword “Miyabi” di salah satu blog saya yang beralamat di http://saatulihsan.co.cc, namun apalah daya keburu masalah menerjang blog itu, yang sampai sekarang saya tidak tahu penyebabnya.
Beberapa hari terakhir saya mencoba mengoptimasi Blog saatulihsan.co.cc itu untuk mendapat trafic yang luar biasa, well trafic memang berhasil saya dapat sampai 3679 pengunjung sehari, dan tentunya dengan berbagai keyword, karena sebelumnya saya bertapa berhari-hari didalam kamar hanya untuk mendapat trafic dengan angka yang saya sebut diatas. Masalah mulai menerjang blog itu, yang aneh bin ajaib tiba2 tidak memunculkan isi blog sebenarnya selain putih polos,,,. Analisa pertama adalah saya melanggar TOS dari si hosting, namun setelah chek mengechek ternyata saya tidak melanggar TOS yang telah ditetapkan oleh tempat saya ngehost. Dugaan pertama adalah karena keberadaan script SEO yang bisa membebani server, well langsung saja saya hapus semua script yang ada, namun itu semua tidak membuat blog saya kembali normal. Dugaan kedua adalah limited benwit yang dikasik sama hosting nya, kemudian saya mencoba install CMS drupal di server itu, dan berhasil, so penyebabnya sampai sekarang saya tidak tahu, karena saya mencoba untuk install ulang wordpress nya dengan database yang berbeda, tapi tetap saja tidak bisa nampilkan wordpress, dan anehnya CMS yang lain bisa😀

Ada apa dengan wordpress di hosting ini??? belum saya temukan jawaban nya sampai sekarang,,,,

Leave a Reply

