My Mother


My Mother
Aku cinta engkau wahai ibu yang telah mengandung saya selama 9 bulan lebih, dan telah bersusah payah untuk membesarkan hingga kini kemengenal dunia yang masih sejengkal kujelajahi, maakan saya wahai ibu karena masih beluma bisa membalas jasa atas apa yang engkau curahkan ke anakmu selama ini, bahkan mungkin saya tidak aka. Prnah bisa untuk membalas semua yang telah engkau curahkan ke aku anakmu yang kini tidak bisa menemani hari tuamu, yang dikarenakan mengejar ambisi untuk menuntut ilmu, dan semoga nanti saya bisa jadi tumpuanmu untuk hari tua,,,,dan bisa merawatmu seperti engkau merawatku…..

Tidak ada kata yang bisa saya ucapkan untukmu wahai ibu, selain kata cintaq untukmu, karena curahan kasih sayangmu ke anakmu ini tidak pernah henti sekalipun kenakalan masa kecil bahkan kenakalan masa remajaku menyayat hatimu, engkau tidak pernah keberatan untuk mencurahkan kasih sayang mu ke saya….
I love You My Mother…..I Love You All Off My Family……….

Sebuah photo yang sangat langka dan saya ngambil dengan cara mencuri kesmpatan karena seumur hidup orangtuaq tidak pernah mau diphoto kecuali hal yang urgent seperti photo untuk KTP. Dan saya pernah liat beliau di photo ketika ingin buat pasport untuk keperluan naik haji, dan itupun photonya hanya beberapa biji, tidak lebih, jadi keluarga tidak bisa ngoleksi photo beliau,,,
Tapi untunglah pada kesempatan ketika ada acara nikahan anggota keluarga, saya kebetulan membawa hape E63 dan berhasil ngejepret tanpa suara, karena jarak saya dengan beliau lumayan dan karena suasana saat itu cukup gaduh, hingga beliau tidak mendengar suara jepretan dari kamera hape,

One thought on “My Mother

Leave a Reply

