Pengakuan Resmi Cut Tari atas kasus Video Mesumnya


Dulu pernah di gembar-gemborkan tentang berita pengakuan Cut Tari pernah melakukan ML (Making Love) dengan Ariel voaklis peterpan pelantun lagu “buka topengmu” dan ternyata berita itu adalah HOAXXX karena Cut Tari tidak pernah memberikan keterangan seperti itu kepada PERS. Dibawah ini saya salinkan pengakuan cut tari dalam jumpa pers nya

“Kepada Bapak Presiden RI beserta ibu
Bapak Kapolri beserta ibu
Bapak  Kabareskrim beserta ibu
Bapak-ibu dan penyidik Mabes Polri
Tokoh agama dan tokoh masyarakat yang saya hormati
Para orangtua dan masyarakat Indonesia…

Atas nama pribadi dan atas nama keluarga saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Mohon maaf atas pemberitaan baru-baru ini yang menyangkut diri saya yang telah menimbulkan keresahan di masyarakat.  Sekali lagi saya mohon maaf…”

Kemudian dilanjutkan dengan ungkapan dibawah ini

“Untuk masalah hukum saya serahkan seluruhnya kepada penegak hukum, Mabes Polri, dan aparat penegak hukum. Demikian permohonan maaf saya sampaikan dan Insya Allah pintu maaf terbuka untuk saya.  Sudah ya,”

Nah itu tadi adalah pengakuan resmi Cut Tari

Leave a Reply

