Kongres Sesat ILGA(International Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender dan Intersex Association)


Manusia memang di ciptakan berpasang-pasangan.tapi sudah di jelaskan pasangan kita adalah lawan jenis (Pria-Wanita.Red),tapi sedikit dari jumlah populasi manusia yang ada di dunia tidak terima kalau manusia di ciptakan berpasangan hanya dengan lawan jenis,dan sebagian dari populasi manusia itu malah cenderung berpasang -pasangan dengan sesama jenis nya (Homo,Lesbi.RED).Kongres ILGA (International Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender dan Intersex Association) ILGA merupakan organisasi International yang rutin melaksanakan kongres dan kali ini akan mengadakan Kongres di Surabaya.Kongres ILGA di Surabaya ini di tentang oleh banyak ORMAS Islam,tapi saya yakin banyak kalangan dari masyarakat kita yang mendukung kegiatan ini,tercermin dari banyak nya penganut GAY,LESBI di Indonesia.berikut saya kutip dari Eramuslim “

Menurut Ridho Triawan, pengurus LSM Arus Pelangi, sebuah yayasan yang menaungi lesbian, gay, waria dan transjender, setidaknya ada 5000 gay serta lesbian yang hidup di Jakarta. Secara kalkulasi, pakar seksualitas Dr Boyke Dian Nugraha sempat mencatat bahwa frekuensi kaum gay yang murni adalah satu dari 10 pria.

Sedangkan LSM gay yang lain, Gaya Nusantara, memperkirakan sekitar 260.000 dari enam juta penduduk Jawa Timur adalah homo. Angka-angka itu belum termasuk kaum homo di kota-kota besar. Dr. Dede Oetomo memperkirakan, secara nasional jumlahnya mencapai sekitar 1 persen dari total penduduk Indonesia. Kalau asumsi Dr Dede Oetomo benar, tentunya itu sebuah angka yang membelalakkan mata.” sebuah berita yang sangat menggemparkan bagi rakyat Indonesia,karena sudah demikian parah nya wabah penyakit penyuka sesama jenis ini.Mari kita menjaga anak,keluarga kita dari wabah penyakit penyuka sesama jenis ini,karena tidak lain mereka hanya mencari kesenangan yang sesaat saja,dan bisa di bayangkan jika semua orang di dunia ini berhubungan sexual dengan sesama jenis nya,maka tamatlah riwayat manusia di dunia ini😀

8 thoughts on “Kongres Sesat ILGA(International Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender dan Intersex Association)

  1. Adi Bergomi says:

    Mereka juga manusia, sama seperti kita… Makhluk ciptaan Tuhan!
    Jangan terlalu menghakimi…
    Bagaimana jika kamu jadi mereka, dan mereka jadi kamu!

    • Siapa bilang mereka mahluk bukan ciptaan tuhan, dan kalau mengerti mereka mahluk ciptaan tuhan,maka niscaya mereka mengikuti aturan yang telah di buat oleh tuhan,dan kembali ke keyakinan masing-masing, tapi disini coba lihat beberapa kata dalam tulisan saya di atas, itu lebih mengarah ke dalam sisi islami, maka jika beragama islam mestinya akan tahu aturan yang sudah FIX dan jelas-jelas yang mereka lakukan salah menurut aturan Agama Islam, dan saya yakin di agama lain juga hal demikian ini tidak di benarkan,,,lalu lantas kenapa perilaku nya seperti itu.saya kutip komentar anda di atas “Bagaimana jika kamu jadi mereka, dan mereka jadi kamu! ” saya tanggapi komentar anda ini, karena saya tahu itu adalah hal yang salah menurut keyakinan agama yang saya anut.maka jelas saya tidak akan pernah mau di posisi mereka, dan itu adalah sebuah bahaya kemaksiatan yang sangat sesat menurut ajaran agama saya, maka sekali lagi saya tegaskan ‘tidak akan pernah mau menjadi posisi orang-orang sesat seperti itu’
      Semoga anda paham yang saya maksud, atau jika anda homo atau sejenis nya, saya mohon maap kalau menyebut anda sesat, karena ini saya pandang dari sisi keyakinan beragama saya, jika anda memandang dari sisi yang berbeda….yach itu terserah anda,,,namun jika anda kembali ke agama, jelas itu adalah perbuatan yang sesat

    • Indonesia Tanpa Diskriminasi says:

      mereka (orang-orang yang pandai menghakimi) tidak akan pernah bisa membayangkan menjadi orang-orang seperti LGBT (Lesbi, Gay, Bisexual, Transgender), karena mereka
      1. Tidak pernah merasakan hal yang sama
      2. Tidak pernah mengalami itu
      3. Mereka tidak pernah terperangkap dalam situasi dan kondisi seperti itu
      jadi tidak bisa menyalahkan sepenuhnya mereka
      untuk penulis jangan pernah melihat segala fenomena yang terjadi hanya dari satu sudut pandang,
      dari pada semakin memperuncing perbedaan, kemudian terjadi diskriminasi terhadap satu pihak atau golongan, sebaiknya kembali lagi ke Bhineka Tunggal Ika,

  2. lo harus mikir says:

    klo menurut saya org” seperti anda yang berfikir, tentang fenomena LGBT (Lesbi, Gay, Besexsual, Transgender) hal yg biasa dan anda malah mendukung atau anda masuk k dalam kehidupan seperti itu, berarti anda bodoh dlam memandang hidup dan anda itu semua yg melakukan itu SESAT,!!! DALAM AGAMA SAYA TUHAN TELAH MENCIPTAKAN MANUSIA BERPASANGAN DAN PASANGAN ITU TERDIRI DARI SEORANG AYAH DAN IBU, maka’a menghasil kan kalian SEMUA YG ADA DSINI, jdi klo anda yg MENDUNKUNG ADA’A. LESBI, GAY, BESEXSUAL, TRANSGENDER, BERARTI ANDA” INI MANUSIA YG TIDAK NORMAL DAN HARUS CEPAT D REHAB BIAR SEMBUH.

Leave a Reply

