Sakiti Aku Semampumu



Sakiti aku semampumu

hianati aku sesukamu

bunuh aku semaumu

tapi ingatlah sudut gelap hidup ini

ada bayang ku di depan mu mengikuti

Tusuk jantungku agar berhenti berdenyut

pecahkan kepalaku biar tak lagi memikirkan mu

biar tak lagi membayangkan indah mu

biar tak lagi memikirkan hurup untuk mengukir elok mu

biar tak lagi berhayal akan indah nya kebersamaan di senja nanti

biar tak lagi berharap untuk di nanti

robek mulutku biar tak lagi menjerit

sayat lidah ku biar tak lagi ku ucap nama mu

hilangkan telinga ku biar tak lagi ku dengar namamu

cabut bola mataku biar tak bisa ku pandang wajah mu

biar tak lagi ku pandang sayumu,elok,indah,paras yang ayu

biar tak lagi ku nikmati pagar putih pesona di balik senyum itu

Pindahkan jiwa ku dari jasad pecundang ini

cincang jasad ku biar tak lagi kau mengasihani ku

hilangkan martabatku agar tak sudi lagi engkau melihat nama ini

lumuri aku dengan comberan dapur mu

musnahkan setiap jejak setia ku

musnahkan setiap kata cinta ku

lupakan setiap janji setia ku

agar hidup mu tak di hantui bayang nama ku

S A U J I R O

Leave a Reply

