My SlowSync With Kodak ZD710


Berawal ketika menjenguk kawan yang tinggal di asrama LOTENG sambil nenteng kamerea digital ku yang sederhana.Baru satu menit lebih sedikit saya duduk di kamar kawan saya itu,eech mati lampu dech,hingga kami berbicara dalam ruang gelap,namun saya teringat dengan kamera yang saya punya ada fasilitas flash,dan HP yang ku punya salah satunya punya fasilitas flash juga,nah timbul jiwa jadi tukang putret di malam yang gelap itu😀.Mengambil photo di malam hari yang gelap,hanyalah photo dengan tehnik Slowsync lah yang cocok menurutku di kala itu,hingga ku nyalakan senter dan saya nyalakan kamera ZD710 juga.Salah satu temen ngobrol disana saya mintai tolong untuk menulis ALLAH dengan bahasa arab tentunya,ohc yach tulisan nya bukan nulis di dinding or buku dan blah blah,melainkan nulis di ruang kosong,dan jadilah photo seperti di bawah ini

Slow Sync with ZD710

Gambar ini di ambil dengan tehnik Slowsync.Pada dasar nya adalah sebuah tehnik pengambilan gambar dengan memanfaatkan cahaya dengan pengambilan gambar secara lamban,sebagai contoh: Gambar di atas di ambil dengan kecepatan 8.0,dengan tujuan untuk merekam cahaya yang lewat dan terbentuklah garis seperti gambar di atas😀

5 thoughts on “My SlowSync With Kodak ZD710

Leave a Reply

