Apakah Benar Saya Seorang Yang Hanif ???


Semalam ku renungi kata perempuan yang ngobrol bersama saya di pageport 5050,disana dia sangat menekankan kalau saya adalah seorang yang “Hanif” dengan kata lain: seorang yang berpikir simple,datar,lurus.Awal nya saya sangat tidak mengerti perkataan dan istilah yang di pakai perempuan itu dalam mengomentari diriku yang sesederhana ini,namun dia berusaha menjelaskan maksud dari istilah yang dia sebut kemudian di tempelkan dengan kpribadian ku yang notabene berpikir sederhana.

Perempuan itu juga mengomentari dari seluruh gaya,sikapku terhadap lawan jenis,hingga bagaimana dengan percintaan terhadap lawan jenis,yang sebaik nya ku lakukan untuk lawan jenis ku dan blah….blah…..blah dech.Point penting dari beberapa Obroalan itu adalah :

  1. Saya seorang yang Hanif
  2. Seorang yang berpikir lurus,datar
  3. Seorang yang gampang di taksir perempuan
  4. Seorang yang gampang di permainkan perempuan
  5. Dll…………..
  6. Penyabar

Berikut skrinsut dari pembicaraan dengan perempuan itu,dimana nama perempuan itu saya rahasiakan,demi menjaga nama baik😀



Definisi Hanif
orang Hanif

2 thoughts on “Apakah Benar Saya Seorang Yang Hanif ???

Leave a Reply

