Surabaya and Lombok Behind the Window of Aircraft


Berawal dari musim liburan untuk anak kuliahan di kampus tempat ku menuntut ilmu, sekaligus tempat mengais rezeki.Berita tentang libur dari perkuliahan pun sampai ke telinga orang tuaku,hingga si bapak memintaku untuk pulang kampung segera setelah liburan,namun saya sangat berat hati untuk pulang kampung,yang di karenakan kondisi saya di malang sedang bekerja di kampus sebagai “Satpam untuk beberapa komputer”.

Keinginan orang tua yang begitu besar untuk melihat ku pulang kampung sangat besar,entah karena apa? saya tidak begitu mengerti dengan keinginan dia yang tumben begitu menggebu-gebu pengen melihat ku pulang kampung.

Singkat cerita singkat kata,saya pun pulang ke kampung halaman dengan numpang di pesawat Boeing 737 milik maskapai penerbangan Batavia Air,yang nota bene perusahaan penerbangan dalam negeri :d.Cukup murah harga tiket pesawat waktu itu,jika di bandingkan dengan kepulangan ku beberapa waktu lalu yang memakan duit lumayan banyak untuk ukuran kantong mahasiswa kere seperti saya ini😀.

Sesuai judul di atas “Surabaya and Lombok di Behind the Window of Aircraft” saya ingin menampilkan beberapa tampilan pulau Lombok dan Surabaya dari balik jendela pesawat dengan tangkapan lensa dari kodak ZD710
Pulau Lombok
Pulau Lombok-1
Lombok
Di atas ini tadi photo pulau Lombok di bagian pinggir Lombok Barat.Sekarang kita akan menuju tampilan dari kota Surabaya
Surabaya-1
Kota Industri
Jalanan Surabaya
jalan surabaya
Indah nya Surabaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s