27 Orang dari Berbagai Bangsa Masuk Islam di Saudi


27 orang dari berbagai kebangsaan, menyatakan diri masuk Islam pada hari Sabtu kemarin (9/1) di biro penyuluhan dan dakwah Islam kerajaan Arab Saudi.

Direktur dari biro penyuluhan Islam – Syaikh Masduf Naami mengatakan:”Orang-orang ini datang ke kantor dan menyatakan diri untuk masuk Islam, dan biro kami memberikan penyuluhan dan dakwah Islam dalam berbagai bahasa bagi non-Muslim yang ingin mengenal Islam lebih jauh.”

Naami menambahkan: “Kami berfokus pada pentingnya kerja keras dan mendedikasikan diri mendakwahkan Islam dan menyerukan umat non Muslim untuk mempelajari Islam atas dasar prinsip-prinsip toleransi,” menurut kantor berita resmi Saudi (SPA).

Kantor dari biro penyuluhan dan Pembinaan serta dakwah Islam, membuka pintu selebar-lebarnya bagi mereka yang ingin belajar tentang Islam dan menyediakan bahan-bahan pelajaran tentang Islam dalam berbagai bahasa.

Sejalan dengan hal tersebut, baru-baru ini di ibukota Yaman Sanaa – komite dakwah Islam untuk wanita mengadakan sebuah acara untuk menghormati lebih dari 100 wanita dari berbagai kebangsaan yang menyatakan diri mereka untuk masuk Islam.

Acara ini ditandai dengan sebuah upacara yang diselenggarakan di Aula Besar Universitas Sains dan Teknologi “khusus perempuan”, upacara dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci dari Alquran, diikuti dengan pidato dari Syaikh Abdullah Faraj yang memuji peran perempuan dalam kerja dakwah Islam.(fq/imo)

Eramuslim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s