CMIIW


CMIIW

Kemarin saya sedang asyik chating dengan salah satu temen saya dari lombok di ruang yang seperti biasa tempat saya bekerja,ech temen satu ruangan kerja tiba-tiba nyeletuk bertanya. “CMIIW itu artinya apaan sih…? ” nah saya juga bingung kudu jawab apaan, tp saya tanya balik ke orang nya “emang nya liat dimana” di jawab kan biasa di milis banyak yang nulis begitu😀

Oh……ic…..ic….ic…. yang saya ingat CMIIW ntuh artinya “kalau saya salah mohon di koreksi”

Ups…..setelah gugling dikit akhirnya nemu dech yang lengkap nya seperti di bawah ini

CMIIW = Correct Me If I’m Wrong = betulkan jika saya salah
IMHO = In My Humble Opinion = Menurut Pendapat (sederhanaku)
ASAP : As Soon As Possible = secepatnya saya bisa
BTW : By The Way
FWIW : For What It’s Worth
FYI : For Your Information, or For Your Interest = informasi untuk kamu
OTF : On The Floor (laughing); writing is funny = tertawa terbahak-bahak
ROTFL : Rolling On the Floor Laughing; writing is very funny = ketawa ngakak sambil guling guling dilantai aneh
OIC : Oh, I see… = oh saya tahu
RSN : Real Soon Now = secepatnya
TIA : Thanks In Advance = terimakasih sekali

Leave a Reply

