Welcome in Gaza for Zinedine Zidan


Bintang lapangan hijau Zinedine Zidane akan berkunjung ke Jalur Gaza sebagai duta UNICEF, badan PBB urusan anak-anak dan pendidikan. Zidane mengaku senang dijadwalkan berkunjung ke Gaza yang sampai saat ini masih diblokade oleh rejim Zionis Israel.

“Saya terharu UNICEF menunjuk saya sebagai duta mereka dan berkunjung ke Jalur Gaza. Saya akan berusaha membuat warga Gaza tersenyum. Selama ini mereka mengalami kehilangan, kehancuran dan luka serius akibat kekejaman yang dilakukan Zionis Israel,” kata Zidane yang pernah tiga kali terpilih sebagai “Footballer of the Year” oleh FIFA.

Menurut Palestine Information Center, Zidane dijadwalkan berkunjung ke Jalur Gaza sekitar bulan Maret 2010. Selain menjadi utusan UNICEF, kehadiran Zidane diharapkan diharapkan juga bisa menjadi “utusan” bagi warga Gaza untuk menceritakan pada dunia tentang kekejaman rejim Zionis Israel terhadap warga Gaza.

Meski sudah menghancurleburkan Gaza dengan agresi militernya bulan Januari 2008 lalu, Zionis Israel masih memblokade Jalur Gaza dan mengisolasi warganya dari akses dunia luar, pendidikan, ekonomi dan kehidupan sosial mereka. (ln/prtv)

Abis ngelirik berita di atas dari eramuslim[dot]com saya sedikit tersenyum.Sesuai dengan harapan yang telah di tulis di berita tersebut,saya hanya meng amini,dan semoga yang di harapkan terwujud,apalagi zidane adalah seseorang yang beragama islam,karena setahu saya di tahun 2007  saudara perempuan nya adalah:anggota jamaah tablik akbar,yang ketika itu berkunjung ke acara tablik di Praya dan menggunakan cadar!!! Allahuakbar……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s