Taliban Menghancurkan Perekonomian Barat dan Amerika


amerika bangkrutTidak ada manusia di planet ini yang berpikir bahwa Taliban adalah ancaman terhadap perekonomian Barat—utamanya Amerika. Namun ingat, Uni Soviet dulu jatuh tanpa kehancuran militernya.

Mari kita pikirkan kenapa Jerman kalah melawan Rusia. Pertempuran Stalingrad adalah titik balik. Sebuah pertempuran besar untuk sebuah kota di garis depan dan Jerman harus terus mengirim pasukan dan persediaan makanan dan senjata serta bahan bakar, menyusuri jalur suplai panjang dari Jerman ke Stalingrad.

Pada saat yang sama tentara sedang sekarat dan semua sumber makanan yang sedang dikonsumsi tidak ada atau rusak sehingga mereka hanya bisa bertahan sementara. Dalam hal ini Nazi Jerman adalah sumber daya yang terkuras secara terus-menerus. Seandainya waktu itu Jerman keluar dari arena perang, mereka selamat.

AS dan Nato juga memiliki garis suplai yang panjang ke Afghanistan. Orang lupa bahwa dengan perang modern, pertimbangan dasar yang sama dari pasokan makanan dan amunisi masih dibutuhkan. AS dan Nato menghabiskan banyak uang untuk perang dan pada gilirannya akhirnya ditimpakan kepada para rakyat yang membayar pajak.

Perekenomian Amerika yang terlihat solid bertahun-tahun, terbukti rapuh. Hanya kurang dari satu tahun, sumber daya di Amerika tersedot dan segera berada dalam krisis. Secara psikologis, orang-orang Amerika dan Barat pun digempur dengan isyu kiamat 2012, dan berbagai konspirasi besar yang sudah diendus oleh rakyatnya. (sa/islamicawakening)

Sumber Eramuslim….

oh yach,dan sekrang Amerika mengklaim bahwa sedang di landa krisis global,tanpa berpikir panjang bahwa itu adalah epek dari keserakahan,kita lihat saja ekonomi negeri adidaya sampai kapan dia akan bertahan,dan pesaing di dekat nya sangat banyak yang sedang ngantri untuk menjadi negeri adidaya selanjut nya,namun jika mereka serakah,masih tetep ingin menguasai negeri orang lain,apalagi negeri islam,maka akan bernasib sama,:D kalau tidak percaya silahkan lirik,bagaimana gagah nya Unisoviet jaman dulu,dan sekrang hilang di telan sejarah ,,,,
DIE,,,,,AMERIKA DIE,,,,,,,,,,
semoga negara itu di beri hidayah oleh Allah SWT,hingga kembali ke jalan yang benar

One thought on “Taliban Menghancurkan Perekonomian Barat dan Amerika

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s