Lihat AKU


Yang Terbuang
Tidak semua yang terbuang itu jelek atau buruk,kadang sesuatu yang bagus harus kita buang,entah karena sesuatu dan lain hal.Namun yang saya maksud disini adalah,rumput yang tidak di perhatikan karena berada di selokan,yang nota bene sebagian orang jijik untuk melihat nya.Namun lain hal nya dengan mata kamera Kodak ZD710 yang saya miliki,,,,
dan ini membantah sebuah teori gamblang,,,,,kalau yang terbuang itu buruk,,,,,dan tidak semua yang buruk di pandang orang,buruk juga di mata saya,dan belum tentu yang indah di mata saya,indaha di mata orang,karena semua itu hanyalah konsistensi manusia dalam melihat,dan keterbatasan manusia dalam memandang.Maka benar lah teori filsafat bahwa sesungguh nya yang tidak tampak itu lah yang sebenar nya,bukan yang tampak.,.,,,,,karna yang tampak hanyalah keterbatasan manusia dalam melihatBunga selokan
kembang di got

Leave a Reply

