Bunga STIMATA


MAWAR
Bunga memang indah,"siapa sech yang g suka bunga hare gene".
Setiap hari pergi ke kampus,melawati ruangan sekertaris pengajaran yang berdekatan dengan parkir mahasiswa,yang pastinya tempat saya parkir juga,walaupun kadang-kadang saya juga parkir di tempat parkir karyawan,karena saya juga sudah terhitung karyawan di kampus ini.
Karena sering lewat tiap hari di tempat yang sama itu,tentunya saya hapal areal sekitar itu,entah bebatuan dan rumput rumput yang masih belum begitu subur :D……
namun ada suatu hal yang membuat saya agak lain ketika lewat parkiran ituh,hari senin tgl 19 Oktober 2009.😀,perasaan sedikit ada yang janggal dech disini,,,,,,
Oh…..yach ternyata,ada bunga mawar yang sedang berbunga,dan warna nya ping,indah dech pokok nya :D…………
mawar merahbungamawarmawar pinkkembangkembang

7 thoughts on “Bunga STIMATA

  1. tullllllll………….ngapain facebooknya di blok tullll

    kamu tuh ngak ingin liat orang memiliki teman yang banyak….

    tulllll………
    jangan lah kamu berburuk sangka bahwa facebook membuat orang malas belajar dsb..

    facebook itu sangat bermanfaat bagi kami….mengapa??

    1. kita dapat membentuk jaringan hubungan yang positive dengan banyak orang……misalnya cari sendiri
    2. dengan banyak teman kita dapat pergi ke daerah manapun …..karena kita mempunyai banyak teman ngak usah bingung mikirin nanti makan dan tidur dimana?

    MSH BNYK LG ALASAN malas terangin ke mamu tulllll

    • @mr.oclik
      bukankah di halaman depan ketika Facebook pertama kali di block sudah ada keterangan bahwa :
      1.Kebijakan masalah blocking itu di keluarkan pertama kalia oleh Pak Sapta aji
      2.Kebijakan kedua di keluarkan Oleh pak Mahmud Yunus S.Kom.Mpd
      saya cuman sebagai staff yang menjalankan perintah dari atasan,dan masalah kebijakan blocking atau pembatasan bandwidth bukanlah hak dan wewenang saya, dan perlu di ketahui bahwa saya juga facebookan ,anda bisa lihat akun saya di http://facebook.com/saatulihsan

      saya harap anda mengerti, dan mengerti pula struktur organisasi yang ada di kampus, jadi anda bukan hanya mengoceh tanpa dasar yang jelas, dulu pernah di tampilkan halaman blocking nya bahwa jika ada yang keberatan maka silahkan ajukan keberatan sama pak yunus,,,,

      yang terakhir anda tidak menampilkan alamat URL anda dengan pasti,itu membuktikan ketidak beranian anda dalam menampilkan identitas anda,jadi sama saja artinya dengan surat kaleng pak

  2. iya iya maaf yaa……q cuman ingin tau alasan nya aja kok

    makasih ya…..

    sekali lagi maaf…..q hanya ingin tau alasannya aja
    masalah bunga mawar tuh hanya ingin bercanda sama kamu…mas saatul jangan di ambil hati ^,6

    sebenarnya facebook diblok sih banyak manfaatnya juga agar pada waktu ada matakuliah tuh anak anak tak terkecuali saya jadinya dapat memperhatikan penjelasan dosen ngak hanya facebookkan melulu……
    dan masih banyak lagi manfaat facebook diblok pada saat jam efektiiip untuk belajar..yang juga ngak dapat saya ungkapkan skr

    sekali lagi minta maaf ya……….
    dan terimakasih atas jawabanya semoga stimata jaya selalu……

  3. saya sebagai warga stimata bangga memiliki staff hebat seperti anda Mr.Saatull……..

    anakmuda yang berbakat, cerdas, dan memiliki motivasi yang kuat untuk maju

    n memiliki kepekaan yang tinggi tehadap lingkungan di sekitar anda, yang telah dibuktikan dengan kekaguman anda terhadap bunga mawar yang mekar…didepan parkir park ^,^

    entah apa yang anda pikirkan terhadap saya ,tapi inilah yang ada di otak q

  4. @mr.onclik
    1.blocking facebook bukan hanya bertujuan untuk membatasi mahasiswa saja, melainkan juga berpengaruh terhadap Staff, jadi dalam hal ini pengambil keputusan tidak sebatas memikirkan mahasiswa saja
    2.Pengumuman blocking nya sudah di posting di halaman depan ketika masuk redirect ke halaman blog sudah ada, jadi disana tertera siapa yang menentukan kebijakan
    3.”harumkanlah nama stimata seharum bunga mawar yang dapat tercium harumnya di seluruh nusantara hingga mancanegara” tanpa bantuan anda sangat sulit rasanya, jadi kita harus bekerja sama untuk mencapai tujuan ini, saling membahu antara mahasiswa,dosen,staff
    4.”entah apa yang anda pikirkan terhadap saya ,tapi inilah yang ada di otak q” berbahagialah wahai saudara, karena saya bukan tipe orang yang berpikir sempit terhadap orang lain, kalau masalah komplain anda yang pertama itu adalah hal wajar, tapi memang sebaik nya sebelum komplain kudu di perhatikan yang anda komplain kan,tapi syukurlah saya sudah sering kali mengalami hal yang sama dan bukan hanya masalah kampus, jadi Insya Allah saya berpikir lebih lues…..TAKE IT EASY

Leave a Reply

