MP3Blaster


Ehem ehem ehem….
Dulu saya pernah mengulas tool pemutar musik nya lelaki sejati dengan menggunakan MPG123 yang lumayan yahuuut,karena tidak memakan resource memori yang banyak dan cukup di jalankan lewat terminal saja,indak perlu neko-neko dech kalau mau denger musik,cukup denger aje kan……nggak perlu liat gui segala dech,karena dengan gui,akan memakan resource memori yang lumayan,,,,
bagi anda yang punya memori gede mungkin tidak masalah.Tapi bagaimana dengan orang orang yang punya memori rendah,atau dengan komputer pentium3 dengan kapasitas memori 128…….
Begitu putar musik dengan audacious atau dengan pemutar berbasis gui lainya,,,,
mwakakakakak,pasti si komputer nagih tuhc “mas kalau mau neko-neko upgrade saya dunkz” sembari tuh komputer bakalan teriak teriak’andai bisa teriak’.
dan berterimakasihlah pada programer programer handal yang telah membuat aplikasi pemutar musik yang under linux dan under terminal”tapi ingat! bukan terminal bus yach”
MP3Blaster merupakan aplikasi pemutar musik yang mendukung format mp3 DLL,dan tampilan nya tidak jauh beda dengan MPG123,yang sebelum nya saya sudah pernah tulis tentang bagaimana cara kerja nya mpg123.
Satu lagi kelebihan MP3Blaster adalah bisa di pakai untuk convert mp3 ke versi WAV

Bersambung *lg males ngetik*

2 thoughts on “MP3Blaster

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s