Uncensored Photo BlankOnf


Saya bukan photograper,saya hanya orang yang senang memoto apa aja yang saya anggap bagus,tanpa tehknik yang baik,tanpa memperhatikan lighting,angel dan segala macam teori tentang tehnik memutret dech pokok nya.
Namun inilah hasil perjalanan saya dari malang menuju Bogor untuk menghadiri konfrensi BlankOn A.K.A BlankOnf

ihsan

ihsan


ini lagi

Okeh sebenarnya semua hasil jepretan saya,dari sejak berangkat sampai di Bogor sudah terupload di

jadi silakan lihat sendiri saja dech😛
kalau ada yang keberatan photonya di upload,saya mohon maap karena memang tanpa di sensor saya upload semua disto

7 thoughts on “Uncensored Photo BlankOnf

Leave a Reply

