Aku Tak berdasi


Aku pria tak bersaku

tapi aku bukan sapu

karena aku adalah aku

dan aku tetap aku

dengan maksud yang satu

di rindu engkau yang ayu

yang selalu aku cumbu

di saat berpadu

pangkuan mu yang syahdu

………………..

aku pria tak berdasi

tapi aku punya hati

karena aku tidak mati

…………….

karena….

aku masih menanti

hati mu akan menepi

di suatu saat nanti

sampai………….

kau disini menemani

ku menanti sepenuh hati

akan hati yang menepi

tapi dia tak bertepi

di dermaga harapan yang ku miliki

One thought on “Aku Tak berdasi

Leave a Reply

