Reunian MTSN Negeri Model 1 Praya tanggal 23,mulai dari angkatan tahun 2000/2008.Ntuh kata sms yang di kirim ke saya,dan saya pikir temen2 g tau,ternyata banyak temen MTS yang tahu mulai dari angkatan tahun 2000 sampai 2008,dan kebetulan saya juga sedang di lombok,jadi apa salah nya ikut reunian itung-itung smbung silaturrahmi.Sepakat dengan teman teman angkatan tahun 2002 untuk berangkat ke MTS dan berkumpul terlebih dahulu di rumah ku baru ntar jalan bareng ke MTS,yang karena motor ku waktu itu juga sedang di pakai orang tua,jadi sekalian nebeng sama teman2……..
ups…..lupa,ntuh sms indak jelas sapa yang krim,tp temen yang di kirimin sms ntuh katanya dari anak2 angkatan tahun 2003,jadi saya berpikir ntuh sms valid dan dapat di percaya,,,,
TGL 23 Teng……………teman yang datang ke rumah hanya beberapa orang,dan mencoba menelpon,mereke sudah di MTS semua,dan saya pun memutuskan untuk ke MTS bersama teman yang sudah di rumah,kebetulan saya Boncengin Lalu muhammad haitami yang sedang dalam keadaan sakit,, :D
dan akhir nya tiba di MTS,,,,,dan menunggu sekian lama,tapi tidak tampak satu panitia pun di sekolah itu,,,,:D.Saya pun bertanya ke anak2 yang datang,,,,,,mulai dengan bertanya ke anak 2003,ech panitianya siapa sech,,,,
anto : katanya kemarin sih si husnul,,
saya : “saya pun bingung mendengar nama husnul,berhubung saya tidak ingat rupanya”
anto :coba telpon dech yang punya acara
saya : “telpon anak 2003 yang lain nya”
Ria : haloo
saya :ada no hape nya husnul g….? kan dia panitia nya
Ria :tidak ada! Tp zamroni ada,,,
saya :Zamroni siapa,,,,?
Ria :katanya dia yang jadi panitianya
saya :okeh kalau begitu mari no nya saya telpon…….!
Ria :Tunggu biar saya saja yang telpon kan……*wait* Confrence
Zamroni :iyach ada apa…?
Saya :Zam gimana acara nya ini kok g ada yg nongol panitianya
Zamroni :acara Reuni yach…?
Saya :iyach reunian ini
Zamroni :acara itu khusus buat angkatan 2003 saja dan sy tidak tanggung jawab kalau ada angkatan lain yang ikut…
Saya :loch g tanggung jawab pegimane…..km sms ke semua orang untuk thn 2000/2008
Zamroni :yang kirim sms saya tidak tahu,saya cuman sms temen saya saja
Saya :dengan kata lain kalian ngerjain kami semua yach…….
Zamroni :nada lantang”bukan begitu” pokok na saya g tanggung jawab
Saya : yach sudah lah…………
Dengan nada lantang,saya teriak ke semua teman2,,, “REUNI DI ALIHKAN KE RUMAH SAYA,DEPAN RSUD PRAYA DI DATU CELLULER”dan untung nya anak2 pun nurut dengan kata sayah,,,
sampai di rumah,mencoba membeli pocari sweet 10 biji dan wafer tanggo,,,tapi indak cukup,,,akhir nya mengeluarkan 1 Krat Sosro,ech g cukup juga,tambah 1 Krat lagi,ech ternyata masih belum cukup juga,karena persediaan stok sudah habis,saya pun memutuskan untuk membeli satu krat di warung sebelah,,,,dan alhamdulillah pas ternyata…….
udah kelamaan di rumah,dan dah pada lapar semua,,,,muncul lah ide untuk bakar ikan,,,,
saya sodorin duit untuk beli ikan 2 kilo,,,,ikan,ternyata indak cukup,tambah satu kilo lagi,,, och ternyata indak cukup juga,namuns stok ikan di tempat yang jual kayak nya abis,karena lebaran,,,,,,,
yach yach yac,,,,di cukupkan saja 3 kilo,ntar di tambah dengan lauk lain untuk makan:D
ech ternyata si IBU di dapur sedang masak lauk yang banyak amet,emang untuk temen2 sayah,,,,(ROCK) i lop yu full dech ibu.
Ikan pun di bakar dan kita makaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan.
Reuni ini sangat membahagiakan karena bisa ngumpul dengan banyak teman,,,oh yach hampir semua angkatan 2003 datang loch waktu ntuh,,,,,ech lupa,ntuh angkatan 2000 juga hadir ke rumah kyu waktu ntuh
Empa tunu'k

About saatulihsan

Kanak sasak

Leave a Reply

